No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.

indonesiantrainphotograph hashtag, instagram hashtag indonesiantrainphotograph meaning, #indonesiantrainphotograph tag photos

indonesiantrainphotograph
indonesiantrainphotograph
indonesiantrainphotograph dulu waktu gue kelas 5 sd, gue pernah punya keinginan untuk naik kereta ke arah jawa, cobain gimana rasanya seru nya gimana, dan ternyata keinginan itu hanyalah hayalan yang tidak jadi kenyataan, tapi keyakinan dan keinginan itu akhirnya bisa gue gapai setelah sekian lama, keinginan itu hanyan menjadi keinginan yang belum nyata akhirnya semua terwujud nyata 
#alhamdulillah 
#thanksgod
⁣
📍 Gambir .⁣
🚩 Central Jakarta .⁣
🌏 Jakarta .⁣
🇮🇩 Visit Inonesia .⁣
🌡 +31°c .⁣
📷 GoPro 7 .⁣
🚉 Railway Station .⁣
🚅 Argo Parahyangan Luxury .⁣
🗑 Clean As You Go .⁣
⏰ 7.30 WIB +7 .⁣
🗝 Go A Head .⁣
🚸 Traveler .⁣
👣 Explorer .⁣
♻️ Go Green .⁣
💯 Never Stop Explore Indonesia .⁣
📵 No Signal .⁣
📞 0818166732 .⁣
🤴🏻 @bethondo.⁣
⁣
#kereta ⁣
#keretaapi ⁣
#keretaapikita ⁣
#keretaapiindonesia ⁣
#mrt ⁣
#mrtjakarta ⁣
#transjakarta ⁣
#jakarta ⁣
#jakartainfo ⁣
#krlmaniajabodetabek⁣
#ayonaikkereta⁣
#railway⁣
#railfansjakarta⁣
#kai21⁣
#indonesiantrainphotograph⁣
#indonesianrailfans⁣
#railfansdaop1⁣
#krlmania⁣
#potretfotokai_⁣
#railfansphotograph⁣
#railfansenthusias⁣
#bukansepurbiasa⁣
#camerarailfans⁣
#stasiungambir
Likes: 81
Posted at: 2020-03-06 15:07:04
dulu waktu gue kelas 5 sd, gue pernah punya keinginan untuk naik kereta ke arah jawa, cobain gimana rasanya seru nya gimana, dan ternyata keinginan itu hanyalah hayalan yang tidak jadi kenyataan, tapi keyakinan dan keinginan itu akhirnya bisa gue gapai setelah sekian lama, keinginan itu hanyan menjadi keinginan yang belum nyata akhirnya semua terwujud nyata #alhamdulillah #thanksgod ⁣ 📍 Gambir .⁣ 🚩 Central Jakarta .⁣ 🌏 Jakarta .⁣ 🇮🇩 Visit Inonesia .⁣ 🌡 +31°c .⁣ 📷 GoPro 7 .⁣ 🚉 Railway Station .⁣ 🚅 Argo Parahyangan Luxury .⁣ 🗑 Clean As You Go .⁣ ⏰ 7.30 WIB +7 .⁣ 🗝 Go A Head .⁣ 🚸 Traveler .⁣ 👣 Explorer .⁣ ♻️ Go Green .⁣ 💯 Never Stop Explore Indonesia .⁣ 📵 No Signal .⁣ 📞 0818166732 .⁣ 🤴🏻 @bethondo.⁣ ⁣ #kereta#keretaapi ⁣ #keretaapikita ⁣ #keretaapiindonesia ⁣ #mrt#mrtjakarta ⁣ #transjakarta#jakarta#jakartainfo ⁣ #krlmaniajabodetabek⁣ #ayonaikkereta#railway#railfansjakarta#kai21#indonesiantrainphotograph#indonesianrailfans#railfansdaop1#krlmania#potretfotokai_#railfansphotograph#railfansenthusias#bukansepurbiasa#camerarailfans#stasiungambir
indonesiantrainphotograph Sta
📆 Monday 27 July 2015
⏰ 6.20 AM
📍 Cisauk Station 🚉 Kereta! sebuah kendaraan massal yang dapat menampung ratusan bahkan ribuan penumpang, dan siap mengantarkan anda kemana saja anda akan pergi. Stasiun lah sebagai tempat pemberhentiaanya, yang juga dapat menampung ribuan orang setiap jam nya! 
Rawat dan jaga kendaraan massal ini, selain anda jutaan penumpang lainnya juga ingin menikmatinya, sangat sederhana dengan tidak merusak bagian apapun dalam kereta, anda sudah ikut andil dan berperan untuk menjaganya

Selamat menikmati perjalanan dan rutinitas anda! 🔰 Levie @bethondo

#kereta 
#keretaapi 
#keretaapikita 
#keretaapiindonesia 
#mrt 
#mrtjakarta 
#transjakarta 
#jakarta 
#jakartainfo 
#krlmaniajabodetabek
#ayonaikkereta
#railway
#railfansjakarta
#kai21
#indonesiantrainphotograph
#indonesianrailfans
#railfansdaop1
#krlmania
#potretfotokai_
#railfansphotograph
#railfansenthusias
#bukansepurbiasa
#camerarailfans
#stasiuntanjungpriok
Likes: 116
Posted at: 2015-07-29 06:03:18
Sta 📆 Monday 27 July 2015 ⏰ 6.20 AM 📍 Cisauk Station 🚉 Kereta! sebuah kendaraan massal yang dapat menampung ratusan bahkan ribuan penumpang, dan siap mengantarkan anda kemana saja anda akan pergi. Stasiun lah sebagai tempat pemberhentiaanya, yang juga dapat menampung ribuan orang setiap jam nya! Rawat dan jaga kendaraan massal ini, selain anda jutaan penumpang lainnya juga ingin menikmatinya, sangat sederhana dengan tidak merusak bagian apapun dalam kereta, anda sudah ikut andil dan berperan untuk menjaganya Selamat menikmati perjalanan dan rutinitas anda! 🔰 Levie @bethondo #kereta #keretaapi #keretaapikita #keretaapiindonesia #mrt #mrtjakarta #transjakarta #jakarta #jakartainfo #krlmaniajabodetabek #ayonaikkereta #railway #railfansjakarta #kai21 #indonesiantrainphotograph #indonesianrailfans #railfansdaop1 #krlmania #potretfotokai_ #railfansphotograph #railfansenthusias #bukansepurbiasa #camerarailfans #stasiuntanjungpriok
indonesiantrainphotograph sejak SD kelas 2 beta sudah dikenalkan oleh kereta api, sebenarnya dari sejak TK jaman itu kalo kerumah nenek, mama selalu ajak kita naik kereta api, pada saat itu ada KRD dan KRL ⁣
⁣
jaman old banget gak siii beta???⁣
⁣
jaman kalian mungkin sudah Commuter Line yaaa...⁣
⁣⁣ 🚩 Jawa Barat .⁣⁣
🌏 Purwakarta .⁣⁣
🇮🇩 Visit Inonesia .⁣⁣
🌡 +31°c .⁣⁣
📷 iX .⁣⁣
🚉 Railway .⁣⁣
🚅 Argo Parahyangan Luxury .⁣⁣
🗑 Clean As You Go .⁣⁣
⏰ 9.30 WIB +7 .⁣⁣
🗝 Go A Head .⁣⁣
🚸 Traveler .⁣⁣
👣 Explorer .⁣⁣
♻️ Go Green .⁣⁣
💯 Never Stop Explore Indonesia .⁣⁣
📵 No Signal .⁣⁣
📞 0818166732 .⁣⁣
🤴🏻 @bethondo.⁣⁣
⁣⁣
#kereta ⁣⁣
#keretaapi ⁣⁣
#keretaapikita ⁣⁣
#keretaapiindonesia ⁣⁣
#mrt ⁣⁣
#mrtjakarta ⁣⁣
#transjakarta ⁣⁣
#jakarta ⁣⁣
#jakartainfo ⁣⁣
#krlmaniajabodetabek⁣⁣
#ayonaikkereta⁣⁣
#railway⁣⁣
#railfansjakarta⁣⁣
#kai21⁣⁣
#indonesiantrainphotograph⁣⁣
#indonesianrailfans⁣⁣
#railfansdaop1⁣⁣
#krlmania⁣⁣
#potretfotokai_⁣⁣
#railfansphotograph⁣⁣
#railfansenthusias⁣⁣
#bukansepurbiasa⁣⁣
#camerarailfans⁣⁣
#stasiungambir
Likes: 40
Posted at: 2020-03-09 14:46:59
sejak SD kelas 2 beta sudah dikenalkan oleh kereta api, sebenarnya dari sejak TK jaman itu kalo kerumah nenek, mama selalu ajak kita naik kereta api, pada saat itu ada KRD dan KRL ⁣ ⁣ jaman old banget gak siii beta???⁣ ⁣ jaman kalian mungkin sudah Commuter Line yaaa...⁣ ⁣⁣ 🚩 Jawa Barat .⁣⁣ 🌏 Purwakarta .⁣⁣ 🇮🇩 Visit Inonesia .⁣⁣ 🌡 +31°c .⁣⁣ 📷 iX .⁣⁣ 🚉 Railway .⁣⁣ 🚅 Argo Parahyangan Luxury .⁣⁣ 🗑 Clean As You Go .⁣⁣ ⏰ 9.30 WIB +7 .⁣⁣ 🗝 Go A Head .⁣⁣ 🚸 Traveler .⁣⁣ 👣 Explorer .⁣⁣ ♻️ Go Green .⁣⁣ 💯 Never Stop Explore Indonesia .⁣⁣ 📵 No Signal .⁣⁣ 📞 0818166732 .⁣⁣ 🤴🏻 @bethondo.⁣⁣ ⁣⁣ #kereta ⁣⁣ #keretaapi ⁣⁣ #keretaapikita ⁣⁣ #keretaapiindonesia ⁣⁣ #mrt ⁣⁣ #mrtjakarta ⁣⁣ #transjakarta ⁣⁣ #jakarta ⁣⁣ #jakartainfo ⁣⁣ #krlmaniajabodetabek⁣⁣ #ayonaikkereta⁣⁣ #railway⁣⁣ #railfansjakarta⁣⁣ #kai21⁣⁣ #indonesiantrainphotograph⁣⁣ #indonesianrailfans⁣⁣ #railfansdaop1⁣⁣ #krlmania⁣⁣ #potretfotokai_⁣⁣ #railfansphotograph⁣⁣ #railfansenthusias⁣⁣ #bukansepurbiasa⁣⁣ #camerarailfans⁣⁣ #stasiungambir
indonesiantrainphotograph Under Construction 🚧 📍Kebayoran Lama
🚩Railway Station
🚉Commuter Line
🚧 Under Construction 🛤 Rail
📷 Iphone
👤 @bethondo

#train
#commuterline
#station
#railway
#underconstruction
#ptkai
#krlmaniajabodetabek
#ayonaikkereta
#railway
#railfansjakarta
#kai21
#indonesiantrainphotograph
#indonesianrailfans
#railfansdaop1
#krlmania
#potretfotokai_
#railfansphotograph
#railfansenthusias
#bukansepurbiasa
#camerarailfans
#stasiunkebayoran
Likes: 116
Posted at: 2016-01-07 06:46:28
indonesiantrainphotograph dulu waktu gue kelas 5 sd, gue pernah punya keinginan untuk naik kereta ke arah jawa, cobain gimana rasanya seru nya gimana, dan ternyata keinginan itu hanyalah hayalan yang tidak jadi kenyataan, tapi keyakinan dan keinginan itu akhirnya bisa gue gapai setelah sekian lama, keinginan itu hanyan menjadi keinginan yang belum nyata akhirnya semua terwujud nyata 
#alhamdulillah 
#thanksgod
⁣
📍 Gambir .⁣
🚩 Central Jakarta .⁣
🌏 Jakarta .⁣
🇮🇩 Visit Inonesia .⁣
🌡 +31°c .⁣
📷 GoPro 7 .⁣
🚉 Railway Station .⁣
🚅 Argo Parahyangan Luxury .⁣
🗑 Clean As You Go .⁣
⏰ 7.30 WIB +7 .⁣
🗝 Go A Head .⁣
🚸 Traveler .⁣
👣 Explorer .⁣
♻️ Go Green .⁣
💯 Never Stop Explore Indonesia .⁣
📵 No Signal .⁣
📞 0818166732 .⁣
🤴🏻 @bethondo.⁣
⁣
#kereta ⁣
#keretaapi ⁣
#keretaapikita ⁣
#keretaapiindonesia ⁣
#mrt ⁣
#mrtjakarta ⁣
#transjakarta ⁣
#jakarta ⁣
#jakartainfo ⁣
#krlmaniajabodetabek⁣
#ayonaikkereta⁣
#railway⁣
#railfansjakarta⁣
#kai21⁣
#indonesiantrainphotograph⁣
#indonesianrailfans⁣
#railfansdaop1⁣
#krlmania⁣
#potretfotokai_⁣
#railfansphotograph⁣
#railfansenthusias⁣
#bukansepurbiasa⁣
#camerarailfans⁣
#stasiungambir
Likes: 26
Posted at: 2020-03-06 15:10:14
dulu waktu gue kelas 5 sd, gue pernah punya keinginan untuk naik kereta ke arah jawa, cobain gimana rasanya seru nya gimana, dan ternyata keinginan itu hanyalah hayalan yang tidak jadi kenyataan, tapi keyakinan dan keinginan itu akhirnya bisa gue gapai setelah sekian lama, keinginan itu hanyan menjadi keinginan yang belum nyata akhirnya semua terwujud nyata #alhamdulillah #thanksgod ⁣ 📍 Gambir .⁣ 🚩 Central Jakarta .⁣ 🌏 Jakarta .⁣ 🇮🇩 Visit Inonesia .⁣ 🌡 +31°c .⁣ 📷 GoPro 7 .⁣ 🚉 Railway Station .⁣ 🚅 Argo Parahyangan Luxury .⁣ 🗑 Clean As You Go .⁣ ⏰ 7.30 WIB +7 .⁣ 🗝 Go A Head .⁣ 🚸 Traveler .⁣ 👣 Explorer .⁣ ♻️ Go Green .⁣ 💯 Never Stop Explore Indonesia .⁣ 📵 No Signal .⁣ 📞 0818166732 .⁣ 🤴🏻 @bethondo.⁣ ⁣ #kereta#keretaapi ⁣ #keretaapikita ⁣ #keretaapiindonesia ⁣ #mrt#mrtjakarta ⁣ #transjakarta#jakarta#jakartainfo ⁣ #krlmaniajabodetabek⁣ #ayonaikkereta#railway#railfansjakarta#kai21#indonesiantrainphotograph#indonesianrailfans#railfansdaop1#krlmania#potretfotokai_#railfansphotograph#railfansenthusias#bukansepurbiasa#camerarailfans#stasiungambir
indonesiantrainphotograph ketika muda hobby beta berkelana, kesana kemari, jalan naik kereta foto sana sini aja udah seneng banget... ⁣
⁣
jadi gak kaya orang
Likes: 38
Posted at: 2020-03-03 12:42:14
ketika muda hobby beta berkelana, kesana kemari, jalan naik kereta foto sana sini aja udah seneng banget... ⁣ ⁣ jadi gak kaya orang", ketika masalah numpuk malah menghabiskan kesuntukannya dengan hal" negative!!⁣ ⁣ beta saranin, yang pasti" aja, hidup kalian itu indah! percaya deh!!⁣ ⁣ 📍 Tg. Priok .⁣ 🚩 North Jakarta .⁣ 🌏 Jakarta .⁣ 🇮🇩 Visit Inonesia .⁣ 🌡 +31°c .⁣ 📷 DJI Spark .⁣ 🚁 Drone .⁣ 🚉 Railway Station .⁣ 🚃 Commuter .⁣ 🗑 Clean As You Go .⁣ ⏰ 13.30 WIB +7 .⁣ 🗝 Go A Head .⁣ 🚸 Traveler .⁣ 👣 Explorer .⁣ ♻️ Go Green .⁣ 💯 Never Stop Explore Indonesia .⁣ 📵 No Signal .⁣ 📞 0818166732 .⁣ 🤴🏻 @bethondo.⁣ ⁣ #kereta#keretaapi ⁣ #keretaapikita ⁣ #keretaapiindonesia ⁣ #mrt#mrtjakarta ⁣ #transjakarta#jakarta#jakartainfo ⁣ #krlmaniajabodetabek⁣ #ayonaikkereta#railway#railfansjakarta#kai21#indonesiantrainphotograph#indonesianrailfans#railfansdaop1#krlmania#potretfotokai_#railfansphotograph#railfansenthusias#bukansepurbiasa#camerarailfans#stasiuntanjungpriok
indonesiantrainphotograph mencoba adalah pengalaman baru lhoo guys!!⁣
⁣
mending mencoba apa coba coba??⁣
⁣⁣⁣
⁣
🚩 Jawa Barat .⁣⁣⁣
🌏 Purwakarta .⁣⁣⁣
🇮🇩 Visit Inonesia .⁣⁣⁣
🌡 +31°c .⁣⁣⁣
📷 iX .⁣⁣⁣
🚉 Railway .⁣⁣⁣
🚅 Argo Parahyangan Luxury .⁣⁣⁣
🗑 Clean As You Go .⁣⁣⁣
⏰ 9.30 WIB +7 .⁣⁣⁣
🗝 Go A Head .⁣⁣⁣
🚸 Traveler .⁣⁣⁣
👣 Explorer .⁣⁣⁣
♻️ Go Green .⁣⁣⁣
💯 Never Stop Explore Indonesia .⁣⁣⁣
📵 No Signal .⁣⁣⁣
📞 0818166732 .⁣⁣⁣
🤴🏻 @bethondo.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#kereta ⁣⁣⁣
#keretaapi ⁣⁣⁣
#keretaapikita ⁣⁣⁣
#keretaapiindonesia ⁣⁣⁣
#mrt ⁣⁣⁣
#mrtjakarta ⁣⁣⁣
#transjakarta ⁣⁣⁣
#jakarta ⁣⁣⁣
#jakartainfo ⁣⁣⁣
#krlmaniajabodetabek⁣⁣⁣
#ayonaikkereta⁣⁣⁣
#railway⁣⁣⁣
#railfansjakarta⁣⁣⁣
#kai21⁣⁣⁣
#indonesiantrainphotograph⁣⁣⁣
#indonesianrailfans⁣⁣⁣
#railfansdaop1⁣⁣⁣
#krlmania⁣⁣⁣
#potretfotokai_⁣⁣⁣
#railfansphotograph⁣⁣⁣
#railfansenthusias⁣⁣⁣
#bukansepurbiasa⁣⁣⁣
#camerarailfans⁣⁣⁣
#stasiungambir
Likes: 25
Posted at: 2020-03-09 14:52:25
mencoba adalah pengalaman baru lhoo guys!!⁣ ⁣ mending mencoba apa coba coba??⁣ ⁣⁣⁣ ⁣ 🚩 Jawa Barat .⁣⁣⁣ 🌏 Purwakarta .⁣⁣⁣ 🇮🇩 Visit Inonesia .⁣⁣⁣ 🌡 +31°c .⁣⁣⁣ 📷 iX .⁣⁣⁣ 🚉 Railway .⁣⁣⁣ 🚅 Argo Parahyangan Luxury .⁣⁣⁣ 🗑 Clean As You Go .⁣⁣⁣ ⏰ 9.30 WIB +7 .⁣⁣⁣ 🗝 Go A Head .⁣⁣⁣ 🚸 Traveler .⁣⁣⁣ 👣 Explorer .⁣⁣⁣ ♻️ Go Green .⁣⁣⁣ 💯 Never Stop Explore Indonesia .⁣⁣⁣ 📵 No Signal .⁣⁣⁣ 📞 0818166732 .⁣⁣⁣ 🤴🏻 @bethondo.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #kereta ⁣⁣⁣ #keretaapi ⁣⁣⁣ #keretaapikita ⁣⁣⁣ #keretaapiindonesia ⁣⁣⁣ #mrt ⁣⁣⁣ #mrtjakarta ⁣⁣⁣ #transjakarta ⁣⁣⁣ #jakarta ⁣⁣⁣ #jakartainfo ⁣⁣⁣ #krlmaniajabodetabek⁣⁣⁣ #ayonaikkereta⁣⁣⁣ #railway⁣⁣⁣ #railfansjakarta⁣⁣⁣ #kai21⁣⁣⁣ #indonesiantrainphotograph⁣⁣⁣ #indonesianrailfans⁣⁣⁣ #railfansdaop1⁣⁣⁣ #krlmania⁣⁣⁣ #potretfotokai_⁣⁣⁣ #railfansphotograph⁣⁣⁣ #railfansenthusias⁣⁣⁣ #bukansepurbiasa⁣⁣⁣ #camerarailfans⁣⁣⁣ #stasiungambir
indonesiantrainphotograph TIGARAKSA RAILWAY STATIONS +513 📍 Tigaraksa
🚩 Tangerang
🚉 Train Station
⛩ Platform
🌏 Banten
📷 Iphone
🇮🇩 Visit Indonesia
🗑 Clean As You Go
🎒 Ransel TrickEffect
🌥 Cloudy
⏰ 7.23 WIB +7
🗝 Go A Head
🚸 Traveler
♨️ Rest
♻️ Go Green
💯 Never Stop Explore Indonesia
📵 No Signal
📞 0818166732

#kereta 
#keretaapi 
#keretaapikita 
#keretaapiindonesia 
#mrt 
#mrtjakarta 
#transjakarta 
#jakarta 
#jakartainfo 
#krlmaniajabodetabek
#ayonaikkereta
#railway
#railfansjakarta
#kai21
#indonesiantrainphotograph
#indonesianrailfans
#railfansdaop1
#krlmania
#potretfotokai_
#railfansphotograph
#railfansenthusias
#bukansepurbiasa
#camerarailfans
Likes: 163
Posted at: 2016-03-20 20:48:09
TIGARAKSA RAILWAY STATIONS +513 📍 Tigaraksa 🚩 Tangerang 🚉 Train Station ⛩ Platform 🌏 Banten 📷 Iphone 🇮🇩 Visit Indonesia 🗑 Clean As You Go 🎒 Ransel TrickEffect 🌥 Cloudy ⏰ 7.23 WIB +7 🗝 Go A Head 🚸 Traveler ♨️ Rest ♻️ Go Green 💯 Never Stop Explore Indonesia 📵 No Signal 📞 0818166732 #kereta #keretaapi #keretaapikita #keretaapiindonesia #mrt #mrtjakarta #transjakarta #jakarta #jakartainfo #krlmaniajabodetabek #ayonaikkereta #railway #railfansjakarta #kai21 #indonesiantrainphotograph #indonesianrailfans #railfansdaop1 #krlmania #potretfotokai_ #railfansphotograph #railfansenthusias #bukansepurbiasa #camerarailfans
indonesiantrainphotograph dulu waktu gue kelas 5 sd, gue pernah punya keinginan untuk naik kereta ke arah jawa, cobain gimana rasanya seru nya gimana, dan ternyata keinginan itu hanyalah hayalan yang tidak jadi kenyataan, tapi keyakinan dan keinginan itu akhirnya bisa gue gapai setelah sekian lama, keinginan itu hanyan menjadi keinginan yang belum nyata akhirnya semua terwujud nyata 
#alhamdulillah 
#thanksgod
⁣
📍 Gambir .⁣
🚩 Central Jakarta .⁣
🌏 Jakarta .⁣
🇮🇩 Visit Inonesia .⁣
🌡 +31°c .⁣
📷 GoPro 7 .⁣
🚉 Railway Station .⁣
🚅 Argo Parahyangan Luxury .⁣
🗑 Clean As You Go .⁣
⏰ 7.30 WIB +7 .⁣
🗝 Go A Head .⁣
🚸 Traveler .⁣
👣 Explorer .⁣
♻️ Go Green .⁣
💯 Never Stop Explore Indonesia .⁣
📵 No Signal .⁣
📞 0818166732 .⁣
🤴🏻 @bethondo.⁣
⁣
#kereta ⁣
#keretaapi ⁣
#keretaapikita ⁣
#keretaapiindonesia ⁣
#mrt ⁣
#mrtjakarta ⁣
#transjakarta ⁣
#jakarta ⁣
#jakartainfo ⁣
#krlmaniajabodetabek⁣
#ayonaikkereta⁣
#railway⁣
#railfansjakarta⁣
#kai21⁣
#indonesiantrainphotograph⁣
#indonesianrailfans⁣
#railfansdaop1⁣
#krlmania⁣
#potretfotokai_⁣
#railfansphotograph⁣
#railfansenthusias⁣
#bukansepurbiasa⁣
#camerarailfans⁣
#stasiungambir
Likes: 48
Posted at: 2020-03-06 15:05:45
dulu waktu gue kelas 5 sd, gue pernah punya keinginan untuk naik kereta ke arah jawa, cobain gimana rasanya seru nya gimana, dan ternyata keinginan itu hanyalah hayalan yang tidak jadi kenyataan, tapi keyakinan dan keinginan itu akhirnya bisa gue gapai setelah sekian lama, keinginan itu hanyan menjadi keinginan yang belum nyata akhirnya semua terwujud nyata #alhamdulillah #thanksgod ⁣ 📍 Gambir .⁣ 🚩 Central Jakarta .⁣ 🌏 Jakarta .⁣ 🇮🇩 Visit Inonesia .⁣ 🌡 +31°c .⁣ 📷 GoPro 7 .⁣ 🚉 Railway Station .⁣ 🚅 Argo Parahyangan Luxury .⁣ 🗑 Clean As You Go .⁣ ⏰ 7.30 WIB +7 .⁣ 🗝 Go A Head .⁣ 🚸 Traveler .⁣ 👣 Explorer .⁣ ♻️ Go Green .⁣ 💯 Never Stop Explore Indonesia .⁣ 📵 No Signal .⁣ 📞 0818166732 .⁣ 🤴🏻 @bethondo.⁣ ⁣ #kereta#keretaapi ⁣ #keretaapikita ⁣ #keretaapiindonesia ⁣ #mrt#mrtjakarta ⁣ #transjakarta#jakarta#jakartainfo ⁣ #krlmaniajabodetabek⁣ #ayonaikkereta#railway#railfansjakarta#kai21#indonesiantrainphotograph#indonesianrailfans#railfansdaop1#krlmania#potretfotokai_#railfansphotograph#railfansenthusias#bukansepurbiasa#camerarailfans#stasiungambir
indonesiantrainphotograph mencoba adalah pengalaman baru lhoo guys!!⁣
⁣
mending mencoba apa coba coba??⁣
⁣⁣⁣
⁣
🚩 Jawa Barat .⁣⁣⁣
🌏 Purwakarta .⁣⁣⁣
🇮🇩 Visit Inonesia .⁣⁣⁣
🌡 +31°c .⁣⁣⁣
📷 iX .⁣⁣⁣
🚉 Railway .⁣⁣⁣
🚅 Argo Parahyangan Luxury .⁣⁣⁣
🗑 Clean As You Go .⁣⁣⁣
⏰ 9.30 WIB +7 .⁣⁣⁣
🗝 Go A Head .⁣⁣⁣
🚸 Traveler .⁣⁣⁣
👣 Explorer .⁣⁣⁣
♻️ Go Green .⁣⁣⁣
💯 Never Stop Explore Indonesia .⁣⁣⁣
📵 No Signal .⁣⁣⁣
📞 0818166732 .⁣⁣⁣
🤴🏻 @bethondo.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#kereta ⁣⁣⁣
#keretaapi ⁣⁣⁣
#keretaapikita ⁣⁣⁣
#keretaapiindonesia ⁣⁣⁣
#mrt ⁣⁣⁣
#mrtjakarta ⁣⁣⁣
#transjakarta ⁣⁣⁣
#jakarta ⁣⁣⁣
#jakartainfo ⁣⁣⁣
#krlmaniajabodetabek⁣⁣⁣
#ayonaikkereta⁣⁣⁣
#railway⁣⁣⁣
#railfansjakarta⁣⁣⁣
#kai21⁣⁣⁣
#indonesiantrainphotograph⁣⁣⁣
#indonesianrailfans⁣⁣⁣
#railfansdaop1⁣⁣⁣
#krlmania⁣⁣⁣
#potretfotokai_⁣⁣⁣
#railfansphotograph⁣⁣⁣
#railfansenthusias⁣⁣⁣
#bukansepurbiasa⁣⁣⁣
#camerarailfans⁣⁣⁣
#stasiungambir
Likes: 25
Posted at: 2020-03-09 14:52:25
mencoba adalah pengalaman baru lhoo guys!!⁣ ⁣ mending mencoba apa coba coba??⁣ ⁣⁣⁣ ⁣ 🚩 Jawa Barat .⁣⁣⁣ 🌏 Purwakarta .⁣⁣⁣ 🇮🇩 Visit Inonesia .⁣⁣⁣ 🌡 +31°c .⁣⁣⁣ 📷 iX .⁣⁣⁣ 🚉 Railway .⁣⁣⁣ 🚅 Argo Parahyangan Luxury .⁣⁣⁣ 🗑 Clean As You Go .⁣⁣⁣ ⏰ 9.30 WIB +7 .⁣⁣⁣ 🗝 Go A Head .⁣⁣⁣ 🚸 Traveler .⁣⁣⁣ 👣 Explorer .⁣⁣⁣ ♻️ Go Green .⁣⁣⁣ 💯 Never Stop Explore Indonesia .⁣⁣⁣ 📵 No Signal .⁣⁣⁣ 📞 0818166732 .⁣⁣⁣ 🤴🏻 @bethondo.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #kereta ⁣⁣⁣ #keretaapi ⁣⁣⁣ #keretaapikita ⁣⁣⁣ #keretaapiindonesia ⁣⁣⁣ #mrt ⁣⁣⁣ #mrtjakarta ⁣⁣⁣ #transjakarta ⁣⁣⁣ #jakarta ⁣⁣⁣ #jakartainfo ⁣⁣⁣ #krlmaniajabodetabek⁣⁣⁣ #ayonaikkereta⁣⁣⁣ #railway⁣⁣⁣ #railfansjakarta⁣⁣⁣ #kai21⁣⁣⁣ #indonesiantrainphotograph⁣⁣⁣ #indonesianrailfans⁣⁣⁣ #railfansdaop1⁣⁣⁣ #krlmania⁣⁣⁣ #potretfotokai_⁣⁣⁣ #railfansphotograph⁣⁣⁣ #railfansenthusias⁣⁣⁣ #bukansepurbiasa⁣⁣⁣ #camerarailfans⁣⁣⁣ #stasiungambir
indonesiantrainphotograph ⁣Ceritain dong pengalaman kalian pada saat naik kereta gimana??⁣
⁣
kalian lebih pilih ke bandung naik kereta atau naik bus atau naik kendaraan pribadi??⁣
⁣⁣⁣
⁣
🚩 Jawa Barat .⁣⁣⁣
🌏 Purwakarta .⁣⁣⁣
🇮🇩 Visit Inonesia .⁣⁣⁣
🌡 +31°c .⁣⁣⁣
📷 iX .⁣⁣⁣
🚉 Railway .⁣⁣⁣
🚅 Argo Parahyangan Luxury .⁣⁣⁣
🗑 Clean As You Go .⁣⁣⁣
⏰ 9.30 WIB +7 .⁣⁣⁣
🗝 Go A Head .⁣⁣⁣
🚸 Traveler .⁣⁣⁣
👣 Explorer .⁣⁣⁣
♻️ Go Green .⁣⁣⁣
💯 Never Stop Explore Indonesia .⁣⁣⁣
📵 No Signal .⁣⁣⁣
📞 0818166732 .⁣⁣⁣
🤴🏻 @bethondo.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#kereta ⁣⁣⁣
#keretaapi ⁣⁣⁣
#keretaapikita ⁣⁣⁣
#keretaapiindonesia ⁣⁣⁣
#mrt ⁣⁣⁣
#mrtjakarta ⁣⁣⁣
#transjakarta ⁣⁣⁣
#jakarta ⁣⁣⁣
#jakartainfo ⁣⁣⁣
#krlmaniajabodetabek⁣⁣⁣
#ayonaikkereta⁣⁣⁣
#railway⁣⁣⁣
#railfansjakarta⁣⁣⁣
#kai21⁣⁣⁣
#indonesiantrainphotograph⁣⁣⁣
#indonesianrailfans⁣⁣⁣
#railfansdaop1⁣⁣⁣
#krlmania⁣⁣⁣
#potretfotokai_⁣⁣⁣
#railfansphotograph⁣⁣⁣
#railfansenthusias⁣⁣⁣
#bukansepurbiasa⁣⁣⁣
#camerarailfans⁣⁣⁣
#stasiungambir
Likes: 26
Posted at: 2020-03-09 14:50:32
⁣Ceritain dong pengalaman kalian pada saat naik kereta gimana??⁣ ⁣ kalian lebih pilih ke bandung naik kereta atau naik bus atau naik kendaraan pribadi??⁣ ⁣⁣⁣ ⁣ 🚩 Jawa Barat .⁣⁣⁣ 🌏 Purwakarta .⁣⁣⁣ 🇮🇩 Visit Inonesia .⁣⁣⁣ 🌡 +31°c .⁣⁣⁣ 📷 iX .⁣⁣⁣ 🚉 Railway .⁣⁣⁣ 🚅 Argo Parahyangan Luxury .⁣⁣⁣ 🗑 Clean As You Go .⁣⁣⁣ ⏰ 9.30 WIB +7 .⁣⁣⁣ 🗝 Go A Head .⁣⁣⁣ 🚸 Traveler .⁣⁣⁣ 👣 Explorer .⁣⁣⁣ ♻️ Go Green .⁣⁣⁣ 💯 Never Stop Explore Indonesia .⁣⁣⁣ 📵 No Signal .⁣⁣⁣ 📞 0818166732 .⁣⁣⁣ 🤴🏻 @bethondo.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #kereta ⁣⁣⁣ #keretaapi ⁣⁣⁣ #keretaapikita ⁣⁣⁣ #keretaapiindonesia ⁣⁣⁣ #mrt ⁣⁣⁣ #mrtjakarta ⁣⁣⁣ #transjakarta ⁣⁣⁣ #jakarta ⁣⁣⁣ #jakartainfo ⁣⁣⁣ #krlmaniajabodetabek⁣⁣⁣ #ayonaikkereta⁣⁣⁣ #railway⁣⁣⁣ #railfansjakarta⁣⁣⁣ #kai21⁣⁣⁣ #indonesiantrainphotograph⁣⁣⁣ #indonesianrailfans⁣⁣⁣ #railfansdaop1⁣⁣⁣ #krlmania⁣⁣⁣ #potretfotokai_⁣⁣⁣ #railfansphotograph⁣⁣⁣ #railfansenthusias⁣⁣⁣ #bukansepurbiasa⁣⁣⁣ #camerarailfans⁣⁣⁣ #stasiungambir
indonesiantrainphotograph sejak SD kelas 2 beta sudah dikenalkan oleh kereta api, sebenarnya dari sejak TK jaman itu kalo kerumah nenek, mama selalu ajak kita naik kereta api, pada saat itu ada KRD dan KRL ⁣
⁣
jaman old banget gak siii beta???⁣
⁣
jaman kalian mungkin sudah Commuter Line yaaa...⁣
⁣⁣ 🚩 Jawa Barat .⁣⁣
🌏 Purwakarta .⁣⁣
🇮🇩 Visit Inonesia .⁣⁣
🌡 +31°c .⁣⁣
📷 iX .⁣⁣
🚉 Railway .⁣⁣
🚅 Argo Parahyangan Luxury .⁣⁣
🗑 Clean As You Go .⁣⁣
⏰ 9.30 WIB +7 .⁣⁣
🗝 Go A Head .⁣⁣
🚸 Traveler .⁣⁣
👣 Explorer .⁣⁣
♻️ Go Green .⁣⁣
💯 Never Stop Explore Indonesia .⁣⁣
📵 No Signal .⁣⁣
📞 0818166732 .⁣⁣
🤴🏻 @bethondo.⁣⁣
⁣⁣
#kereta ⁣⁣
#keretaapi ⁣⁣
#keretaapikita ⁣⁣
#keretaapiindonesia ⁣⁣
#mrt ⁣⁣
#mrtjakarta ⁣⁣
#transjakarta ⁣⁣
#jakarta ⁣⁣
#jakartainfo ⁣⁣
#krlmaniajabodetabek⁣⁣
#ayonaikkereta⁣⁣
#railway⁣⁣
#railfansjakarta⁣⁣
#kai21⁣⁣
#indonesiantrainphotograph⁣⁣
#indonesianrailfans⁣⁣
#railfansdaop1⁣⁣
#krlmania⁣⁣
#potretfotokai_⁣⁣
#railfansphotograph⁣⁣
#railfansenthusias⁣⁣
#bukansepurbiasa⁣⁣
#camerarailfans⁣⁣
#stasiungambir
Likes: 40
Posted at: 2020-03-09 14:46:59
sejak SD kelas 2 beta sudah dikenalkan oleh kereta api, sebenarnya dari sejak TK jaman itu kalo kerumah nenek, mama selalu ajak kita naik kereta api, pada saat itu ada KRD dan KRL ⁣ ⁣ jaman old banget gak siii beta???⁣ ⁣ jaman kalian mungkin sudah Commuter Line yaaa...⁣ ⁣⁣ 🚩 Jawa Barat .⁣⁣ 🌏 Purwakarta .⁣⁣ 🇮🇩 Visit Inonesia .⁣⁣ 🌡 +31°c .⁣⁣ 📷 iX .⁣⁣ 🚉 Railway .⁣⁣ 🚅 Argo Parahyangan Luxury .⁣⁣ 🗑 Clean As You Go .⁣⁣ ⏰ 9.30 WIB +7 .⁣⁣ 🗝 Go A Head .⁣⁣ 🚸 Traveler .⁣⁣ 👣 Explorer .⁣⁣ ♻️ Go Green .⁣⁣ 💯 Never Stop Explore Indonesia .⁣⁣ 📵 No Signal .⁣⁣ 📞 0818166732 .⁣⁣ 🤴🏻 @bethondo.⁣⁣ ⁣⁣ #kereta ⁣⁣ #keretaapi ⁣⁣ #keretaapikita ⁣⁣ #keretaapiindonesia ⁣⁣ #mrt ⁣⁣ #mrtjakarta ⁣⁣ #transjakarta ⁣⁣ #jakarta ⁣⁣ #jakartainfo ⁣⁣ #krlmaniajabodetabek⁣⁣ #ayonaikkereta⁣⁣ #railway⁣⁣ #railfansjakarta⁣⁣ #kai21⁣⁣ #indonesiantrainphotograph⁣⁣ #indonesianrailfans⁣⁣ #railfansdaop1⁣⁣ #krlmania⁣⁣ #potretfotokai_⁣⁣ #railfansphotograph⁣⁣ #railfansenthusias⁣⁣ #bukansepurbiasa⁣⁣ #camerarailfans⁣⁣ #stasiungambir
indonesiantrainphotograph dulu waktu gue kelas 5 sd, gue pernah punya keinginan untuk naik kereta ke arah jawa, cobain gimana rasanya seru nya gimana, dan ternyata keinginan itu hanyalah hayalan yang tidak jadi kenyataan, tapi keyakinan dan keinginan itu akhirnya bisa gue gapai setelah sekian lama, keinginan itu hanyan menjadi keinginan yang belum nyata akhirnya semua terwujud nyata 
#alhamdulillah 
#thanksgod
⁣
📍 Gambir .⁣
🚩 Central Jakarta .⁣
🌏 Jakarta .⁣
🇮🇩 Visit Inonesia .⁣
🌡 +31°c .⁣
📷 GoPro 7 .⁣
🚉 Railway Station .⁣
🚅 Argo Parahyangan Luxury .⁣
🗑 Clean As You Go .⁣
⏰ 7.30 WIB +7 .⁣
🗝 Go A Head .⁣
🚸 Traveler .⁣
👣 Explorer .⁣
♻️ Go Green .⁣
💯 Never Stop Explore Indonesia .⁣
📵 No Signal .⁣
📞 0818166732 .⁣
🤴🏻 @bethondo.⁣
⁣
#kereta ⁣
#keretaapi ⁣
#keretaapikita ⁣
#keretaapiindonesia ⁣
#mrt ⁣
#mrtjakarta ⁣
#transjakarta ⁣
#jakarta ⁣
#jakartainfo ⁣
#krlmaniajabodetabek⁣
#ayonaikkereta⁣
#railway⁣
#railfansjakarta⁣
#kai21⁣
#indonesiantrainphotograph⁣
#indonesianrailfans⁣
#railfansdaop1⁣
#krlmania⁣
#potretfotokai_⁣
#railfansphotograph⁣
#railfansenthusias⁣
#bukansepurbiasa⁣
#camerarailfans⁣
#stasiungambir
Likes: 26
Posted at: 2020-03-06 15:10:14
dulu waktu gue kelas 5 sd, gue pernah punya keinginan untuk naik kereta ke arah jawa, cobain gimana rasanya seru nya gimana, dan ternyata keinginan itu hanyalah hayalan yang tidak jadi kenyataan, tapi keyakinan dan keinginan itu akhirnya bisa gue gapai setelah sekian lama, keinginan itu hanyan menjadi keinginan yang belum nyata akhirnya semua terwujud nyata #alhamdulillah #thanksgod ⁣ 📍 Gambir .⁣ 🚩 Central Jakarta .⁣ 🌏 Jakarta .⁣ 🇮🇩 Visit Inonesia .⁣ 🌡 +31°c .⁣ 📷 GoPro 7 .⁣ 🚉 Railway Station .⁣ 🚅 Argo Parahyangan Luxury .⁣ 🗑 Clean As You Go .⁣ ⏰ 7.30 WIB +7 .⁣ 🗝 Go A Head .⁣ 🚸 Traveler .⁣ 👣 Explorer .⁣ ♻️ Go Green .⁣ 💯 Never Stop Explore Indonesia .⁣ 📵 No Signal .⁣ 📞 0818166732 .⁣ 🤴🏻 @bethondo.⁣ ⁣ #kereta#keretaapi ⁣ #keretaapikita ⁣ #keretaapiindonesia ⁣ #mrt#mrtjakarta ⁣ #transjakarta#jakarta#jakartainfo ⁣ #krlmaniajabodetabek⁣ #ayonaikkereta#railway#railfansjakarta#kai21#indonesiantrainphotograph#indonesianrailfans#railfansdaop1#krlmania#potretfotokai_#railfansphotograph#railfansenthusias#bukansepurbiasa#camerarailfans#stasiungambir
indonesiantrainphotograph dulu waktu gue kelas 5 sd, gue pernah punya keinginan untuk naik kereta ke arah jawa, cobain gimana rasanya seru nya gimana, dan ternyata keinginan itu hanyalah hayalan yang tidak jadi kenyataan, tapi keyakinan dan keinginan itu akhirnya bisa gue gapai setelah sekian lama, keinginan itu hanyan menjadi keinginan yang belum nyata akhirnya semua terwujud nyata 
#alhamdulillah 
#thanksgod
⁣
📍 Gambir .⁣
🚩 Central Jakarta .⁣
🌏 Jakarta .⁣
🇮🇩 Visit Inonesia .⁣
🌡 +31°c .⁣
📷 GoPro 7 .⁣
🚉 Railway Station .⁣
🚅 Argo Parahyangan Luxury .⁣
🗑 Clean As You Go .⁣
⏰ 7.30 WIB +7 .⁣
🗝 Go A Head .⁣
🚸 Traveler .⁣
👣 Explorer .⁣
♻️ Go Green .⁣
💯 Never Stop Explore Indonesia .⁣
📵 No Signal .⁣
📞 0818166732 .⁣
🤴🏻 @bethondo.⁣
⁣
#kereta ⁣
#keretaapi ⁣
#keretaapikita ⁣
#keretaapiindonesia ⁣
#mrt ⁣
#mrtjakarta ⁣
#transjakarta ⁣
#jakarta ⁣
#jakartainfo ⁣
#krlmaniajabodetabek⁣
#ayonaikkereta⁣
#railway⁣
#railfansjakarta⁣
#kai21⁣
#indonesiantrainphotograph⁣
#indonesianrailfans⁣
#railfansdaop1⁣
#krlmania⁣
#potretfotokai_⁣
#railfansphotograph⁣
#railfansenthusias⁣
#bukansepurbiasa⁣
#camerarailfans⁣
#stasiungambir
Likes: 81
Posted at: 2020-03-06 15:07:04
dulu waktu gue kelas 5 sd, gue pernah punya keinginan untuk naik kereta ke arah jawa, cobain gimana rasanya seru nya gimana, dan ternyata keinginan itu hanyalah hayalan yang tidak jadi kenyataan, tapi keyakinan dan keinginan itu akhirnya bisa gue gapai setelah sekian lama, keinginan itu hanyan menjadi keinginan yang belum nyata akhirnya semua terwujud nyata #alhamdulillah #thanksgod ⁣ 📍 Gambir .⁣ 🚩 Central Jakarta .⁣ 🌏 Jakarta .⁣ 🇮🇩 Visit Inonesia .⁣ 🌡 +31°c .⁣ 📷 GoPro 7 .⁣ 🚉 Railway Station .⁣ 🚅 Argo Parahyangan Luxury .⁣ 🗑 Clean As You Go .⁣ ⏰ 7.30 WIB +7 .⁣ 🗝 Go A Head .⁣ 🚸 Traveler .⁣ 👣 Explorer .⁣ ♻️ Go Green .⁣ 💯 Never Stop Explore Indonesia .⁣ 📵 No Signal .⁣ 📞 0818166732 .⁣ 🤴🏻 @bethondo.⁣ ⁣ #kereta#keretaapi ⁣ #keretaapikita ⁣ #keretaapiindonesia ⁣ #mrt#mrtjakarta ⁣ #transjakarta#jakarta#jakartainfo ⁣ #krlmaniajabodetabek⁣ #ayonaikkereta#railway#railfansjakarta#kai21#indonesiantrainphotograph#indonesianrailfans#railfansdaop1#krlmania#potretfotokai_#railfansphotograph#railfansenthusias#bukansepurbiasa#camerarailfans#stasiungambir
indonesiantrainphotograph dulu waktu gue kelas 5 sd, gue pernah punya keinginan untuk naik kereta ke arah jawa, cobain gimana rasanya seru nya gimana, dan ternyata keinginan itu hanyalah hayalan yang tidak jadi kenyataan, tapi keyakinan dan keinginan itu akhirnya bisa gue gapai setelah sekian lama, keinginan itu hanyan menjadi keinginan yang belum nyata akhirnya semua terwujud nyata 
#alhamdulillah 
#thanksgod
⁣
📍 Gambir .⁣
🚩 Central Jakarta .⁣
🌏 Jakarta .⁣
🇮🇩 Visit Inonesia .⁣
🌡 +31°c .⁣
📷 GoPro 7 .⁣
🚉 Railway Station .⁣
🚅 Argo Parahyangan Luxury .⁣
🗑 Clean As You Go .⁣
⏰ 7.30 WIB +7 .⁣
🗝 Go A Head .⁣
🚸 Traveler .⁣
👣 Explorer .⁣
♻️ Go Green .⁣
💯 Never Stop Explore Indonesia .⁣
📵 No Signal .⁣
📞 0818166732 .⁣
🤴🏻 @bethondo.⁣
⁣
#kereta ⁣
#keretaapi ⁣
#keretaapikita ⁣
#keretaapiindonesia ⁣
#mrt ⁣
#mrtjakarta ⁣
#transjakarta ⁣
#jakarta ⁣
#jakartainfo ⁣
#krlmaniajabodetabek⁣
#ayonaikkereta⁣
#railway⁣
#railfansjakarta⁣
#kai21⁣
#indonesiantrainphotograph⁣
#indonesianrailfans⁣
#railfansdaop1⁣
#krlmania⁣
#potretfotokai_⁣
#railfansphotograph⁣
#railfansenthusias⁣
#bukansepurbiasa⁣
#camerarailfans⁣
#stasiungambir
Likes: 48
Posted at: 2020-03-06 15:05:45
dulu waktu gue kelas 5 sd, gue pernah punya keinginan untuk naik kereta ke arah jawa, cobain gimana rasanya seru nya gimana, dan ternyata keinginan itu hanyalah hayalan yang tidak jadi kenyataan, tapi keyakinan dan keinginan itu akhirnya bisa gue gapai setelah sekian lama, keinginan itu hanyan menjadi keinginan yang belum nyata akhirnya semua terwujud nyata #alhamdulillah #thanksgod ⁣ 📍 Gambir .⁣ 🚩 Central Jakarta .⁣ 🌏 Jakarta .⁣ 🇮🇩 Visit Inonesia .⁣ 🌡 +31°c .⁣ 📷 GoPro 7 .⁣ 🚉 Railway Station .⁣ 🚅 Argo Parahyangan Luxury .⁣ 🗑 Clean As You Go .⁣ ⏰ 7.30 WIB +7 .⁣ 🗝 Go A Head .⁣ 🚸 Traveler .⁣ 👣 Explorer .⁣ ♻️ Go Green .⁣ 💯 Never Stop Explore Indonesia .⁣ 📵 No Signal .⁣ 📞 0818166732 .⁣ 🤴🏻 @bethondo.⁣ ⁣ #kereta#keretaapi ⁣ #keretaapikita ⁣ #keretaapiindonesia ⁣ #mrt#mrtjakarta ⁣ #transjakarta#jakarta#jakartainfo ⁣ #krlmaniajabodetabek⁣ #ayonaikkereta#railway#railfansjakarta#kai21#indonesiantrainphotograph#indonesianrailfans#railfansdaop1#krlmania#potretfotokai_#railfansphotograph#railfansenthusias#bukansepurbiasa#camerarailfans#stasiungambir
indonesiantrainphotograph ketika muda hobby beta berkelana, kesana kemari, jalan naik kereta foto sana sini aja udah seneng banget... ⁣
⁣
jadi gak kaya orang
Likes: 38
Posted at: 2020-03-03 12:42:14
ketika muda hobby beta berkelana, kesana kemari, jalan naik kereta foto sana sini aja udah seneng banget... ⁣ ⁣ jadi gak kaya orang", ketika masalah numpuk malah menghabiskan kesuntukannya dengan hal" negative!!⁣ ⁣ beta saranin, yang pasti" aja, hidup kalian itu indah! percaya deh!!⁣ ⁣ 📍 Tg. Priok .⁣ 🚩 North Jakarta .⁣ 🌏 Jakarta .⁣ 🇮🇩 Visit Inonesia .⁣ 🌡 +31°c .⁣ 📷 DJI Spark .⁣ 🚁 Drone .⁣ 🚉 Railway Station .⁣ 🚃 Commuter .⁣ 🗑 Clean As You Go .⁣ ⏰ 13.30 WIB +7 .⁣ 🗝 Go A Head .⁣ 🚸 Traveler .⁣ 👣 Explorer .⁣ ♻️ Go Green .⁣ 💯 Never Stop Explore Indonesia .⁣ 📵 No Signal .⁣ 📞 0818166732 .⁣ 🤴🏻 @bethondo.⁣ ⁣ #kereta#keretaapi ⁣ #keretaapikita ⁣ #keretaapiindonesia ⁣ #mrt#mrtjakarta ⁣ #transjakarta#jakarta#jakartainfo ⁣ #krlmaniajabodetabek⁣ #ayonaikkereta#railway#railfansjakarta#kai21#indonesiantrainphotograph#indonesianrailfans#railfansdaop1#krlmania#potretfotokai_#railfansphotograph#railfansenthusias#bukansepurbiasa#camerarailfans#stasiuntanjungpriok
indonesiantrainphotograph ketika muda hobby beta berkelana, kesana kemari, jalan naik kereta foto sana sini aja udah seneng banget... ⁣
⁣
jadi gak kaya orang
Likes: 39
Posted at: 2020-03-03 12:41:12
ketika muda hobby beta berkelana, kesana kemari, jalan naik kereta foto sana sini aja udah seneng banget... ⁣ ⁣ jadi gak kaya orang", ketika masalah numpuk malah menghabiskan kesuntukannya dengan hal" negative!!⁣ ⁣ beta saranin, yang pasti" aja, hidup kalian itu indah! percaya deh!!⁣ ⁣ 📍 Tg. Priok .⁣ 🚩 North Jakarta .⁣ 🌏 Jakarta .⁣ 🇮🇩 Visit Inonesia .⁣ 🌡 +31°c .⁣ 📷 DJI Spark .⁣ 🚁 Drone .⁣ 🚉 Railway Station .⁣ 🚃 Commuter .⁣ 🗑 Clean As You Go .⁣ ⏰ 13.30 WIB +7 .⁣ 🗝 Go A Head .⁣ 🚸 Traveler .⁣ 👣 Explorer .⁣ ♻️ Go Green .⁣ 💯 Never Stop Explore Indonesia .⁣ 📵 No Signal .⁣ 📞 0818166732 .⁣ 🤴🏻 @bethondo.⁣ ⁣ #kereta#keretaapi ⁣ #keretaapikita ⁣ #keretaapiindonesia ⁣ #mrt#mrtjakarta ⁣ #transjakarta#jakarta#jakartainfo ⁣ #krlmaniajabodetabek⁣ #ayonaikkereta#railway#railfansjakarta#kai21#indonesiantrainphotograph#indonesianrailfans#railfansdaop1#krlmania#potretfotokai_#railfansphotograph#railfansenthusias#bukansepurbiasa#camerarailfans#stasiuntanjungpriok
indonesiantrainphotograph ketika muda hobby beta berkelana, kesana kemari, jalan naik kereta foto sana sini aja udah seneng banget... ⁣
⁣
jadi gak kaya orang
Likes: 52
Posted at: 2020-03-03 12:40:15
ketika muda hobby beta berkelana, kesana kemari, jalan naik kereta foto sana sini aja udah seneng banget... ⁣ ⁣ jadi gak kaya orang", ketika masalah numpuk malah menghabiskan kesuntukannya dengan hal" negative!!⁣ ⁣ beta saranin, yang pasti" aja, hidup kalian itu indah! percaya deh!!⁣ ⁣ 📍 Tg. Priok .⁣ 🚩 North Jakarta .⁣ 🌏 Jakarta .⁣ 🇮🇩 Visit Inonesia .⁣ 🌡 +31°c .⁣ 📷 DJI Spark .⁣ 🚁 Drone .⁣ 🚉 Railway Station .⁣ 🚃 Commuter .⁣ 🗑 Clean As You Go .⁣ ⏰ 13.30 WIB +7 .⁣ 🗝 Go A Head .⁣ 🚸 Traveler .⁣ 👣 Explorer .⁣ ♻️ Go Green .⁣ 💯 Never Stop Explore Indonesia .⁣ 📵 No Signal .⁣ 📞 0818166732 .⁣ 🤴🏻 @bethondo.⁣ ⁣ #kereta#keretaapi ⁣ #keretaapikita ⁣ #keretaapiindonesia ⁣ #mrt#mrtjakarta ⁣ #transjakarta#jakarta#jakartainfo ⁣ #krlmaniajabodetabek⁣ #ayonaikkereta#railway#railfansjakarta#kai21#indonesiantrainphotograph#indonesianrailfans#railfansdaop1#krlmania#potretfotokai_#railfansphotograph#railfansenthusias#bukansepurbiasa#camerarailfans#stasiuntanjungpriok
indonesiantrainphotograph Mesin diesel rasa uap 😅
..
In Frame : CC 201 83 30 JNG Ft. KA. 470 Walahar Ekspres sedang proses naik turun penumpang dan tunggu susul KAJJ 🚂🚃🚃🚃
..
#kai121 #kai121_ #keretaapikita #daop1 #railfans_of_instagram #indonesianrailways #sukafotokereta #railway #indonesiantrainphotograph #cc201
Likes: 50
Posted at: 2020-03-01 14:50:32
Mesin diesel rasa uap 😅 .. In Frame : CC 201 83 30 JNG Ft. KA. 470 Walahar Ekspres sedang proses naik turun penumpang dan tunggu susul KAJJ 🚂🚃🚃🚃 .. #kai121 #kai121_ #keretaapikita #daop1 #railfans_of_instagram #indonesianrailways #sukafotokereta #railway #indonesiantrainphotograph #cc201
indonesiantrainphotograph ~ Foto lawas yang masih tersimpan di galeriku ~
IF : CC 206 13 64 ** Eks JNG sedang menunggu untuk berdinas KA Cirebon Ekspres pada waktu itu📷👍.
#fotolawas 
#evercoosA5A
#dipolokomotifpurwokerto 
#dipolokomotifmojosari 
#dipolokomotifjatinegara 
#kaigreetings 
#fotokeretakita 
#bataviarailways 
#railfansindonesia 
#indonesianrailways 
#ayohuntingsafety 
#cc20613100 
#cc206 
#rfcta 
#masihnoob 
#indonesiantrainphotograph
Likes: 24
Posted at: 2019-08-09 05:01:28
~ Foto lawas yang masih tersimpan di galeriku ~ IF : CC 206 13 64 ** Eks JNG sedang menunggu untuk berdinas KA Cirebon Ekspres pada waktu itu📷👍. #fotolawas #evercoosA5A #dipolokomotifpurwokerto #dipolokomotifmojosari #dipolokomotifjatinegara #kaigreetings #fotokeretakita #bataviarailways #railfansindonesia #indonesianrailways #ayohuntingsafety #cc20613100 #cc206 #rfcta #masihnoob #indonesiantrainphotograph
indonesiantrainphotograph #Repost @pndikrwn27_
• • • • • •
Yuuhi Wo Miteiruka (Apakah Kau Lihat Mentari Senja) 
if:CC 206 13 01 CN - PLB 7052 Argo Parahyangan Tambahan Idle Sembrani

Foto By @pndikrwn27_🔵
Camera📷Xiaomi Redmi Note 5
Lokasi:Stasiun Cibitung (Bekasi)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
#jatinegararailways #keretaapikita 
#indonesiantrainphotograph 
#indonesianrailfans #railfansdaop1 
#camerarailfans #ayonaikkereta 
#pecintakeretaapiindonesia 
#sepurfansindonesiacommunity 
#sepurfansindonesia #railfans_ 
#pencintakereta #bukansepurbiasa 
#argoparahyangan #potretfotokai_ 
#railfansphotograph #railfansjkt 
#railfansenthusias @keretaapikita 
@trainspottersindo @pathkereta 
@kai121_ #keretaapiindonesia 
#keretaapiinside #huntingday
Likes: 83
Posted at: 2019-07-18 05:23:31
#Repost @pndikrwn27_ • • • • • • Yuuhi Wo Miteiruka (Apakah Kau Lihat Mentari Senja) if:CC 206 13 01 CN - PLB 7052 Argo Parahyangan Tambahan Idle Sembrani Foto By @pndikrwn27_🔵 Camera📷Xiaomi Redmi Note 5 Lokasi:Stasiun Cibitung (Bekasi) ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ #jatinegararailways #keretaapikita #indonesiantrainphotograph #indonesianrailfans #railfansdaop1 #camerarailfans #ayonaikkereta #pecintakeretaapiindonesia #sepurfansindonesiacommunity #sepurfansindonesia #railfans_ #pencintakereta #bukansepurbiasa #argoparahyangan #potretfotokai_ #railfansphotograph #railfansjkt #railfansenthusias @keretaapikita @trainspottersindo @pathkereta @kai121_ #keretaapiindonesia #keretaapiinside #huntingday
indonesiantrainphotograph ~Edisi fotbar bareng loko mbah, tapi di game :v😂~
Saya fotbar D 301 61 25 SGU yang sedang langsir 2 Gerbong Bagasi Dinas di Stasiun Surabaya Gubeng 📷.
Loko : APP [Freeware]
Gb : MSH [Freeware]
Rute : Nemu [Free/PLU?]
#sstsa 
#trainzsimulatorindonesia 
#trainzsimulatorandroid 
#trainz 
#indonesiantrainzsimulator 
#masihN00B 
#rfcta 
#koreksinyaparamaster 
#Edisiburiqeaa
#semboyan35 
#bataviarailways 
#railfansenthusias 
#railfansenthusias2 
#galerirailfans 
#indonesiantrainphotograph 
#cc20613100 
#cc2061355 
#kai121 
#indonesiatrainphotograph
Likes: 22
Posted at: 2019-07-14 11:10:51
~Edisi fotbar bareng loko mbah, tapi di game :v😂~ Saya fotbar D 301 61 25 SGU yang sedang langsir 2 Gerbong Bagasi Dinas di Stasiun Surabaya Gubeng 📷. Loko : APP [Freeware] Gb : MSH [Freeware] Rute : Nemu [Free/PLU?] #sstsa #trainzsimulatorindonesia #trainzsimulatorandroid #trainz #indonesiantrainzsimulator #masihN00B #rfcta #koreksinyaparamaster #Edisiburiqeaa #semboyan35 #bataviarailways #railfansenthusias #railfansenthusias2 #galerirailfans #indonesiantrainphotograph #cc20613100 #cc2061355 #kai121 #indonesiatrainphotograph
indonesiantrainphotograph #Repost @pndikrnwn_
• • • • • •
Usaha Terus Meskipun Situasi Semakin Sulit 😉

CC 203 98 03 JNG
#ptkai #indonesiantrainphotograph 
#ayonaikkereta #railfansjakarta 
#railfans_united #railfansindonesia 
#railfansdaop1 #railfansphotograph 
#indonesianrailfans #railfans__ 
#sepurfansindonesia #railfans 
#potretfotokai_ #camerarailfans 
#bukansepurbiasa #lokomotifindonesia
#pathkereta #coretan_railfans 
@trainspottersindo
Likes: 167
Posted at: 2019-04-29 07:17:23
indonesiantrainphotograph #Repost @pndikrnwn_
• • • • • •
Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup, mencintai dan dicintai

Stasiun Purwakarta
KA 324 Walahar Express

#ptkai #indonesiantrainphotograph 
#potretfotokai_ #railfansjakarta 
#railfans_united #railfansindonesia 
#railfansdaop1 #railfansphotograph #railfansenthusias #railfans__ 
#ayonaikkereta #indonesianrailfans 
#bukansepurbiasa #railfansdaop2
Likes: 82
Posted at: 2019-04-24 02:37:03
indonesiantrainphotograph Lepaskan dari pada memaksakan, ikhlas kan dari pada menyakitkan, relakan dari pada harus berjuang sendirian
Karna cinta berdua bukan sendiri •Railink basoetta-bekasi

#railink #keretabandarasoetta #inka #keretaapiindonesia #keretaapikita #indonesiarailways #indonesiantrainphotograph #kai121 #indonesiatransportation #railfansindonesia #trainenthusiast #traintraveler #keretaapi_id #gallerysepurindonesia #galerikereta #hobifotokeretaapi #fotokeretakita #likeforfollow
Likes: 47
Posted at: 2019-01-19 15:23:07
indonesiantrainphotograph Reposted from @madn_11 -  Kereta Api Jayabaya dari Pasarsenen tujuan Malang persiapan masuk Stasiun Tegal.
.
.
• Ka 144 Jayabaya CC 206 19 Sdt
• Stasiun Tegal 17.05 WIB
.
#keretaapikita #kai121 #keretaapiinside #argowilis #railfansyogyakarta #surabaya #bandung #wonderfulrailways #jayabaya #tegal #railwaysphotograph #puongs #dipolokomotifmojosari #jatinegararailways #railfansindo #indonesiantrainpicture  #joglosemarkerto  #indonesiantrainphotograph #indonesianrailways #yogyakarta #prambanan #semboyan35 #cc206 - #regrann
Likes: 97
Posted at: 2019-01-04 00:44:05
indonesiantrainphotograph Reposted from @madn_11 -  Kereta Api Jayabaya dari Pasarsenen tujuan Malang persiapan masuk Stasiun Tegal.
.
.
• Ka 144 Jayabaya CC 206 19 Sdt
• Stasiun Tegal 17.05 WIB
.
#keretaapikita #kai121 #keretaapiinside #argowilis #railfansyogyakarta #surabaya #bandung #wonderfulrailways #jayabaya #tegal #railwaysphotograph #puongs #dipolokomotifmojosari #jatinegararailways #railfansindo #indonesiantrainpicture  #joglosemarkerto  #indonesiantrainphotograph #indonesianrailways #yogyakarta #prambanan #semboyan35 #cc206 - #regrann
Likes: 53
Posted at: 2019-01-02 23:25:23
indonesiantrainphotograph {Nunggunya Sampai 1 Jam,Akhirnya Datang Juga}

IF : KLB CC 300 12 01 MN ingin menuju ke Sukabumi📷

#galerisepurindonesia 
#indonesiantrainphotograph 
#keretaapikita 
#keretaapiindonesia 
#newbie 
#freekomen 
#ayonaikkereta 
#ayohuntingsafety
#semboyan35
Likes: 15
Posted at: 2018-10-21 12:09:02
{Nunggunya Sampai 1 Jam,Akhirnya Datang Juga} IF : KLB CC 300 12 01 MN ingin menuju ke Sukabumi📷 #galerisepurindonesia #indonesiantrainphotograph #keretaapikita #keretaapiindonesia #newbie #freekomen #ayonaikkereta #ayohuntingsafety #semboyan35
indonesiantrainphotograph Tawang Jaya Premium ( Semarang Poncol - Pasar Senen ) Entering Semarang Poncol Station .
#indonesianrailways 
#indonesiantrainphotograph 
#likeforlikes 
#train 
#railways 
#like4likes
Likes: 52
Posted at: 2018-07-19 00:46:10
Tawang Jaya Premium ( Semarang Poncol - Pasar Senen ) Entering Semarang Poncol Station . #indonesianrailways #indonesiantrainphotograph #likeforlikes #train #railways #like4likes
indonesiantrainphotograph Ayo, Naik Kereta Api! 
__________________________________________ ~ KA 83 Sancaka

#keretaapikita 
#keretaapi 
#indonesiantrainphotograph 
#manganturunyepur 
#keretapenumpang 
#kasancakapagi
#bukansepurbiasa
#ayonaikereta
#hobifotokeretaapi
Likes: 74
Posted at: 2018-07-02 14:04:30
indonesiantrainphotograph Siang Mememang Panas, Malam pun juga Dingin, Tapi dengan semangat membangun Negeri dan Menghidupi keluarga kami. Kami siap melayani pembangunan Bangsa di mulai dari
Sarana trasportasi Perkeretaapian Dari Nol-Sampai Maju
°IF:Progres Pembangunan Peron Dan Jalur Kereta Api Di Stasiun Palur, dan Perbaikan Wesel Mekanik

#keretaapikita #indonesianrailways #kaigreetings #dipolokomotifmojosari #dipolokomotifjatinegara #kaigreetings #potretKAIindo #railfans__ #like4like #kai121 #lifeinsepur #rfslt #liketrain #manganturunyepur #daysoftrain #indorailwaypicture #sepuredunyo #indonesiantrainphotograph #daoptodaop #sintelkai #membangunnegeri #kai

@keretaapikita @indorailwaypicture @railfans__  @dipolokomotifmojosari @indonesianrailways @keretaapiinside @dipolokomotifjatinegara @sintel_kai @pegawai_kai @ditjenperkeretaapian
Likes: 437
Posted at: 2018-04-30 10:54:18
Siang Mememang Panas, Malam pun juga Dingin, Tapi dengan semangat membangun Negeri dan Menghidupi keluarga kami. Kami siap melayani pembangunan Bangsa di mulai dari Sarana trasportasi Perkeretaapian Dari Nol-Sampai Maju °IF:Progres Pembangunan Peron Dan Jalur Kereta Api Di Stasiun Palur, dan Perbaikan Wesel Mekanik #keretaapikita #indonesianrailways #kaigreetings #dipolokomotifmojosari #dipolokomotifjatinegara #kaigreetings #potretKAIindo #railfans__ #like4like #kai121 #lifeinsepur #rfslt #liketrain #manganturunyepur #daysoftrain #indorailwaypicture #sepuredunyo #indonesiantrainphotograph #daoptodaop #sintelkai #membangunnegeri #kai @keretaapikita @indorailwaypicture @railfans__  @dipolokomotifmojosari @indonesianrailways @keretaapiinside @dipolokomotifjatinegara @sintel_kai @pegawai_kai @ditjenperkeretaapian
indonesiantrainphotograph Eaaa Bukan mau promot warung ya😂

Itu merupakan saksi bisu sejarah perkeretaapian Yogyakarta
Nama:Stasiun Dongkelan
Jl.Bantul, Dongkelan, Yogyakarta
Dibuka tahun 1895, dan di tutup Tahun 1973 
Merupakan Stasiun Jalur Bekas Yogyakarta-Bantul-Palbapang
Dulunya jalur tersebut miliki Rel Gauge Standart Internasional

#keretaapikita #indonesianrailways #kaigreetings #dipolokomotifmojosari #dipolokomotifjatinegara #kaigreetings #potretKAIindo #railfans__ #like4like #kai121 #lifeinsepur #rfslt #liketrain #manganturunyepur #daysoftrain #indorailwaypicture #sepuredunyo #indonesiantrainphotograph #daoptodaop #sejarahkeretaapiindonesia

@keretaapikita @indorailwaypicture @railfans__  @dipolokomotifmojosari @indonesianrailways @keretaapiinside @sejarahkeretaapiindonesia
Likes: 77
Posted at: 2018-04-17 00:50:45
Eaaa Bukan mau promot warung ya😂 Itu merupakan saksi bisu sejarah perkeretaapian Yogyakarta Nama:Stasiun Dongkelan Jl.Bantul, Dongkelan, Yogyakarta Dibuka tahun 1895, dan di tutup Tahun 1973 Merupakan Stasiun Jalur Bekas Yogyakarta-Bantul-Palbapang Dulunya jalur tersebut miliki Rel Gauge Standart Internasional #keretaapikita #indonesianrailways #kaigreetings #dipolokomotifmojosari #dipolokomotifjatinegara #kaigreetings #potretKAIindo #railfans__ #like4like #kai121 #lifeinsepur #rfslt #liketrain #manganturunyepur #daysoftrain #indorailwaypicture #sepuredunyo #indonesiantrainphotograph #daoptodaop #sejarahkeretaapiindonesia @keretaapikita @indorailwaypicture @railfans__  @dipolokomotifmojosari @indonesianrailways @keretaapiinside @sejarahkeretaapiindonesia
indonesiantrainphotograph Semboyan Apa Ini? 
Petugas PJL. 08 Stasiun BARAT Memberikan Indikasi Semboyan berupa 2 buah Bendera kuning dalam 1 tongkat kepada KA.2618 BBM untuk berhenti di stasiun barat guna bersilang KLB rombobgan Terminal Petikemas Surabaya

#keretaapikita #indonesianrailways #kaigreetings #dipolokomotifmojosari #dipolokomotifjatinegara #kaigreetings #potretKAIindo #railfans__ #like4like #kai121 #lifeinsepur #rfslt #liketrain #manganturunyepur #daysoftrain #indorailwaypicture #sepuredunyo #semboyan #indonesiantrainphotograph #daoptodaop #sintelkai

@keretaapikita @indorailwaypicture @railfans__  @dipolokomotifmojosari @indonesianrailways @keretaapiinside @sintel_kai
Likes: 198
Posted at: 2018-04-13 15:09:37
indonesiantrainphotograph CC 201 83 05 YK Serta
SN 0 08 01 SLO-SC 3 05 01 SLO
Dan CC 201 83 49 SDT
Likes: 190
Posted at: 2018-04-12 17:32:52
indonesiantrainphotograph commuter line siii paling best!! transport paling murah, cepat, aman, nyaman, ekonomis deh menurut gue!! bagaimana menurut kalian?
•
•
•
kemana pun kapan pun dimana pun train paling best for mobile!! thks!! PT.KAI 👍🏻 .
📍 Maja .
🚩 Maja Railway Station .
🌏 Banten .
🇮🇩 Visit Inonesia .
🚉 Railway Station .
🌡 +31°c .
📷 Iphone .
🗑 Clean As You Go .
⏰ 11.30 WIB +7 .
🗝 Go A Head .
🚸 Traveler .
👣 Explorer .
♻️ Go Green .
💯 Never Stop Explore Indonesia .
📵 No Signal .
📞 0818166732 .
🤴🏻 @bethondo . •
•
•

#ptkai
#krlmaniajabodetabek
#ayonaikkereta
#railway
#railfansjakarta
#kai21
#indonesiantrainphotograph
#indonesianrailfans
#railfansdaop1
#krlmania
#potretfotokai_
#railfansphotograph
#railfansenthusias
#bukansepurbiasa
#camerarailfans
#stasiuntanjungpriok
#argoparahyangan 
#argobromo
#argoanggrek
#keretaeksekutif
#canon
#like4likes
#likeforlikes
#likeforfollow
#regrann
#keretaapiinside
#ayofotokereta
@linikini_id 
#linikini_id
Likes: 58
Posted at: 2017-09-04 13:53:17
commuter line siii paling best!! transport paling murah, cepat, aman, nyaman, ekonomis deh menurut gue!! bagaimana menurut kalian? • • • kemana pun kapan pun dimana pun train paling best for mobile!! thks!! PT.KAI 👍🏻 . 📍 Maja . 🚩 Maja Railway Station . 🌏 Banten . 🇮🇩 Visit Inonesia . 🚉 Railway Station . 🌡 +31°c . 📷 Iphone . 🗑 Clean As You Go . ⏰ 11.30 WIB +7 . 🗝 Go A Head . 🚸 Traveler . 👣 Explorer . ♻️ Go Green . 💯 Never Stop Explore Indonesia . 📵 No Signal . 📞 0818166732 . 🤴🏻 @bethondo . • • • #ptkai #krlmaniajabodetabek #ayonaikkereta #railway #railfansjakarta #kai21 #indonesiantrainphotograph #indonesianrailfans #railfansdaop1 #krlmania #potretfotokai_ #railfansphotograph #railfansenthusias #bukansepurbiasa #camerarailfans #stasiuntanjungpriok #argoparahyangan #argobromo #argoanggrek #keretaeksekutif #canon #like4likes #likeforlikes #likeforfollow #regrann #keretaapiinside #ayofotokereta @linikini_id #linikini_id
indonesiantrainphotograph ternyata masih ada peninggalan
Likes: 50
Posted at: 2017-04-28 05:57:58
ternyata masih ada peninggalan" bersejarah yang tetap bersiri tegak di utara jakarta tidak mudah untuk memelihara dan melestarikan peninggalan sejarah jaman dulu mohon dijaga dengan baik, agar anak cucu kita kelak bisa menikmatinya . . 📍 Tg. Priok . 🚩 North Jakarta . 🌏 Jakarta . 🇮🇩 Visit Inonesia . 🌡 +31°c . 📷 Iphone . 🚉 Railway Station . 🚃 Commuter . 🗑 Clean As You Go . ⏰ 13.30 WIB +7 . 🗝 Go A Head . 🚸 Traveler . 👣 Explorer . ♻️ Go Green . 💯 Never Stop Explore Indonesia . 📵 No Signal . 📞 0818166732 . 🤴🏻 @bethondo #kereta #keretaapi #keretaapikita #keretaapiindonesia #mrt #mrtjakarta #transjakarta #jakarta #jakartainfo #krlmaniajabodetabek #ayonaikkereta #railway #railfansjakarta #kai21 #indonesiantrainphotograph #indonesianrailfans #railfansdaop1 #krlmania #potretfotokai_ #railfansphotograph #railfansenthusias #bukansepurbiasa #camerarailfans #stasiuntanjungpriok
indonesiantrainphotograph karena menurut gue setiap langkah itu traveling!

karena menurut gue dimana pun tempat itu bisa jadi tempat wisata! .
.
📍 Kebayoran .
🚩 Kebayoran Lama .
🌏 Jakarta .
🇮🇩 Visit Inonesia .
🌡 +31°c .
📷 Iphone .
🚉 Railway Station .
🚃 Commuter .
🗑 Clean As You Go .
⏰ 14.30 WIB +7 .
🗝 Go A Head .
🚸 Traveler .
👣 Explorer .
♻️ Go Green .
💯 Never Stop Explore Indonesia .
📵 No Signal .
🆑 #chyntialevie .
📞 0818166732 .
🤴🏻 @bethondo 👰🏼 @chintialatief

#railway
#chyntialevietrip
#railwaystation
#station
#commuter
#train
#ptkai
#krlmaniajabodetabek
#ayonaikkereta
#railway
#railfansjakarta
#kai21
#indonesiantrainphotograph
#indonesianrailfans
#railfansdaop1
#krlmania
#potretfotokai_
#railfansphotograph
#railfansenthusias
#bukansepurbiasa
#camerarailfans
#stasiunkebayoran
#commuterline
#keretaapikita
#keretalistrik
#linikini_id 
@linikini_id
Likes: 41
Posted at: 2017-04-20 09:01:20
karena menurut gue setiap langkah itu traveling! karena menurut gue dimana pun tempat itu bisa jadi tempat wisata! . . 📍 Kebayoran . 🚩 Kebayoran Lama . 🌏 Jakarta . 🇮🇩 Visit Inonesia . 🌡 +31°c . 📷 Iphone . 🚉 Railway Station . 🚃 Commuter . 🗑 Clean As You Go . ⏰ 14.30 WIB +7 . 🗝 Go A Head . 🚸 Traveler . 👣 Explorer . ♻️ Go Green . 💯 Never Stop Explore Indonesia . 📵 No Signal . 🆑 #chyntialevie . 📞 0818166732 . 🤴🏻 @bethondo 👰🏼 @chintialatief #railway #chyntialevietrip #railwaystation #station #commuter #train #ptkai #krlmaniajabodetabek #ayonaikkereta #railway #railfansjakarta #kai21 #indonesiantrainphotograph #indonesianrailfans #railfansdaop1 #krlmania #potretfotokai_ #railfansphotograph #railfansenthusias #bukansepurbiasa #camerarailfans #stasiunkebayoran #commuterline #keretaapikita #keretalistrik #linikini_id @linikini_id
indonesiantrainphotograph TIGARAKSA RAILWAY STATIONS +513 📍 Tigaraksa
🚩 Tangerang
🚉 Train Station
⛩ Platform
🌏 Banten
📷 Iphone
🇮🇩 Visit Indonesia
🗑 Clean As You Go
🎒 Ransel TrickEffect
🌥 Cloudy
⏰ 7.23 WIB +7
🗝 Go A Head
🚸 Traveler
♨️ Rest
♻️ Go Green
💯 Never Stop Explore Indonesia
📵 No Signal
📞 0818166732

#kereta 
#keretaapi 
#keretaapikita 
#keretaapiindonesia 
#mrt 
#mrtjakarta 
#transjakarta 
#jakarta 
#jakartainfo 
#krlmaniajabodetabek
#ayonaikkereta
#railway
#railfansjakarta
#kai21
#indonesiantrainphotograph
#indonesianrailfans
#railfansdaop1
#krlmania
#potretfotokai_
#railfansphotograph
#railfansenthusias
#bukansepurbiasa
#camerarailfans
Likes: 163
Posted at: 2016-03-20 20:48:09
TIGARAKSA RAILWAY STATIONS +513 📍 Tigaraksa 🚩 Tangerang 🚉 Train Station ⛩ Platform 🌏 Banten 📷 Iphone 🇮🇩 Visit Indonesia 🗑 Clean As You Go 🎒 Ransel TrickEffect 🌥 Cloudy ⏰ 7.23 WIB +7 🗝 Go A Head 🚸 Traveler ♨️ Rest ♻️ Go Green 💯 Never Stop Explore Indonesia 📵 No Signal 📞 0818166732 #kereta #keretaapi #keretaapikita #keretaapiindonesia #mrt #mrtjakarta #transjakarta #jakarta #jakartainfo #krlmaniajabodetabek #ayonaikkereta #railway #railfansjakarta #kai21 #indonesiantrainphotograph #indonesianrailfans #railfansdaop1 #krlmania #potretfotokai_ #railfansphotograph #railfansenthusias #bukansepurbiasa #camerarailfans
indonesiantrainphotograph Under Construction 🚧 📍Kebayoran Lama
🚩Railway Station
🚉Commuter Line
🚧 Under Construction 🛤 Rail
📷 Iphone
👤 @bethondo

#train
#commuterline
#station
#railway
#underconstruction
#ptkai
#krlmaniajabodetabek
#ayonaikkereta
#railway
#railfansjakarta
#kai21
#indonesiantrainphotograph
#indonesianrailfans
#railfansdaop1
#krlmania
#potretfotokai_
#railfansphotograph
#railfansenthusias
#bukansepurbiasa
#camerarailfans
#stasiunkebayoran
Likes: 116
Posted at: 2016-01-07 06:46:28
indonesiantrainphotograph Sta
📆 Monday 27 July 2015
⏰ 6.20 AM
📍 Cisauk Station 🚉 Kereta! sebuah kendaraan massal yang dapat menampung ratusan bahkan ribuan penumpang, dan siap mengantarkan anda kemana saja anda akan pergi. Stasiun lah sebagai tempat pemberhentiaanya, yang juga dapat menampung ribuan orang setiap jam nya! 
Rawat dan jaga kendaraan massal ini, selain anda jutaan penumpang lainnya juga ingin menikmatinya, sangat sederhana dengan tidak merusak bagian apapun dalam kereta, anda sudah ikut andil dan berperan untuk menjaganya

Selamat menikmati perjalanan dan rutinitas anda! 🔰 Levie @bethondo

#kereta 
#keretaapi 
#keretaapikita 
#keretaapiindonesia 
#mrt 
#mrtjakarta 
#transjakarta 
#jakarta 
#jakartainfo 
#krlmaniajabodetabek
#ayonaikkereta
#railway
#railfansjakarta
#kai21
#indonesiantrainphotograph
#indonesianrailfans
#railfansdaop1
#krlmania
#potretfotokai_
#railfansphotograph
#railfansenthusias
#bukansepurbiasa
#camerarailfans
#stasiuntanjungpriok
Likes: 116
Posted at: 2015-07-29 06:03:18
Sta 📆 Monday 27 July 2015 ⏰ 6.20 AM 📍 Cisauk Station 🚉 Kereta! sebuah kendaraan massal yang dapat menampung ratusan bahkan ribuan penumpang, dan siap mengantarkan anda kemana saja anda akan pergi. Stasiun lah sebagai tempat pemberhentiaanya, yang juga dapat menampung ribuan orang setiap jam nya! Rawat dan jaga kendaraan massal ini, selain anda jutaan penumpang lainnya juga ingin menikmatinya, sangat sederhana dengan tidak merusak bagian apapun dalam kereta, anda sudah ikut andil dan berperan untuk menjaganya Selamat menikmati perjalanan dan rutinitas anda! 🔰 Levie @bethondo #kereta #keretaapi #keretaapikita #keretaapiindonesia #mrt #mrtjakarta #transjakarta #jakarta #jakartainfo #krlmaniajabodetabek #ayonaikkereta #railway #railfansjakarta #kai21 #indonesiantrainphotograph #indonesianrailfans #railfansdaop1 #krlmania #potretfotokai_ #railfansphotograph #railfansenthusias #bukansepurbiasa #camerarailfans #stasiuntanjungpriok

Famous / Popular results for indonesiantrainphotograph

Twitter Search Results for indonesiantrainphotograph

Log in Sign up By using Twitter’s services you agree to our Cookie Use and Data Transfer outside the EU. We and our partners operate globally and use cookies, including for analytics, personalisation, and ads. Enter a topic, @name, or fullname No results for indonesiantrainphotograph Back to top · Turn images off

Voticle Trending & Popular Articles
The crucial step in improving your finance is to examine your attitudes toward money. The question is, how can I increase my income and reduce my expenditure? If this is answered, you will be able to take a long and hard look at your budget and see...
Probate is the lawful procedure of passing on your resources to your beneficiaries. Depending on which state you are living in, the size of the state to be transferred has its specific limit, and that can be exchanged essentially without a probate....
After sipping your morning cappuccino on a small cobbled side street near the center of Florence, you decide to wander some of the tiny side streets before heading to your first class at the local university that hosts your study abroad classes. On...
 Modifying a loan is getting on the re-negotiating table with the person or organisation or institution that lent you money or funds for the realisation of a particular project. That is relooking at the terms and conditions of the loan...

What is the meaning/definition of the letters in indonesiantrainphotograph?

Meaning of indonesiantrainphotograph by its letters

indonesiantrainphotograph acronym or abbreviation means:

I: Meaning of I in indonesiantrainphotograph. I is a singular letter that thrives on it's on. It is altruistic, concerned, kind, responsive. It shows little tolerance to the outside, it is forceful, alert, self-reliant, loving, egoistic, mutinous, and learned.

N: Meaning of N in indonesiantrainphotograph. N has two stable ends on the ground and two upwards displaying confidence. It is willing to explore upwards as well as downwards indicating intellectual curiosity. It becomes sluggish if its spaces get filled with water thereby wasting talent from less agility. This makes it easily affected, but good fortunes always come to it.

D: Meaning of D in indonesiantrainphotograph. D is a closed letter indicating self sufficiency. It displays self-reliance, a caring attitude and broadmindedness. It's broadmindedness can be seen in the fat that the letter D has a side that looks like an upright pole, it branches from the top and bottom to explore outwards, gain worldly knowledge, but its steady and slow, meticulous and self-reliance brings it back to itself.

O: Meaning of O in indonesiantrainphotograph. O is well carved with no pointed edges. It is smooth and closed. It shows deep in thought, well disciplined, down in the dumps and caring. The roundedness of the O with lookout in the middle indicates a peering nature into the outside. This means, lookout for the mysterious and be home-loving and enjoy the things that are close by. It is a traditionalist letter.

E: Meaning of E in indonesiantrainphotograph. The letter E has three branches of equal lenghts. These all extend from it's left side. The equal lenghts show a degree of fairness to the outside world. They extend outwards indicating a willingness to learn, think broadly and be more vigorous in understanding. B also implies endowed with good writing abilities, eloquence, resourcefulness. It displays a unique artistic nature and strong enthusaism to get out and know more.

S: Meaning of S in indonesiantrainphotograph. S is a single strand that goes forward and backwards. It shows a willingness to explore. Friendliness, perceptiveness and accommodating are all S qualities. The ends pointing forward and backwards shows a conflicting nature with itself and a degree of puzzlement.

A: Meaning of A in indonesiantrainphotograph. The letter A has two bars connected at a pointed edge and a cross bar holding them together. From an open end to a pointed edge signifies that all energies are trained to a point to achieve the most singularly important goal. The cross bar shows caution. Failure is avoided by stringing all required resources together. A also looks like a Pyramid with the peak as the apex of the Pyramid. Pyramids are iconic. A therefore symbolizes prominence and a desire to be recognized for ones achievements. The cross bar also represents a rung in ladder. To get to the top, one has to first step on the rung. It also means originality, a strong will power and an enterprising ability. The upper-case version consists of the two slanting sides of a triangle, crossed in the middle by a horizontal bar. It shows aspiration, the dominance to be successful, positive attitude, an optimistic world view and egotism.

T: Meaning of T in indonesiantrainphotograph. T is a vertical strand crossed at the top by a horizontal strand. With the top strand balanced in the middle by the vertical strand, T shows balance and stability in its ways. It is also forgoing and spiritual. With the top strand projected up by the bottom strand, T is highly ambitious, but also kind to others as it can let others rest on its horizontal top. This makes T selfless, cooperative, womanly and dutiful. It also displays a high degree of generosity and liberalism.

R: Meaning of R in indonesiantrainphotograph. Letter R sits comfortably on two legs that are a litlle spread apart. It displays great strength. It's close top to itself is uncaring, impetuous, and insensitive.

P: Meaning of P in indonesiantrainphotograph. P has a heavy top standing on just a point to show it's strenght. It means strong, the ability tp perceive weakness and opportunities easily and clear-sightedness. By standing on its own, it shows self-centeredness, a thriving attitude and rigorousness. P also shows disconnection, strong will to go even alone and impartiality.

H: Meaning of H in indonesiantrainphotograph. H looks like a ladder. As a ladder, it implies rising from the bottom with effort. H shows inspiration and firmness. The connected of the uprights parts indicate impartiality. The letter H is upright and stable indicating calmness and self-reliance.

G: Meaning of G in indonesiantrainphotograph. G is like C, but with the bottom end growing upwards. G wants to grasp as much as it can. It shows thoughtfulness, being logical, witty, alert, stretchy, conscientious, intuitive, impetuous, reasoning and uncontrollable.

What does indonesiantrainphotograph mean or stand for ?

This page explains the astronumerology analysis of the abbreviation indonesiantrainphotograph. Below, you also find the detailed meaning of each letter in the indonesiantrainphotograph acronym.

Astrological Analysis and meaning of indonesiantrainphotograph

indonesiantrainphotograph has a life path of 2. indonesiantrainphotograph means: With a Life Path 2, your numbers are (11/2, 20/2). Two is the symbol of duality and love. It represents equality, balance and is considered as the most feminine among all numbers and is second in command after masculine 1. It portrays partnership, the coming together of like minds and ideal. Although it is flexible and patient, it is unnoticed and operates from the shadows. Number two coveys the meaning of union, division, dependence, conflict or verification of facts. Number two also covey comparism and contrast. Two is the smallest and first prime numbers and the only even prime number because it has many divisions. Negative attributes of number two. It is believed that two had the power to bring firth evil – by Pythagoreans. It is weak will, indecisive, stagnant. 11 Represents equality, it is the light of all numbers, filled with love of peace, gentleness, possesses qualities f intuition, honesty, sensitivity. In numerology eleven, is considered as the master number, extremely creative, energized and inspirational. It further explains number eleven as a number of trials, test and treachery. From the biblical point of view, number eleven symbolize disorder and judgment – irresponsibility of breaking the law. In England eleven appears in the decoration of Easter cakes using almond paste decorations representing the twelve disciples excluding Judas Iscariot. Twenty is twice ten and means a complete waiting period. For the Mayas, it represents God’s order. According to R. Allendy and J Boelime, it places the world into two antagonistic poles, material world opposed by the spiritual world.

More meanings / definitions of indonesiantrainphotograph or words, sentences containing indonesiantrainphotograph?

Name Meaning of indonesiantrainphotograph

This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All InstagramTM logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram. .